Wujud Peduli Satlantas Polres Kubu Raya Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Editor: Redaksi author photo
Wujud Peduli Satlantas Polres Kubu Raya Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kubu Raya peduli pengguna jalan raya dengan melaksanakan bhakti sosial dan membagikan  takjil kepada setiap pengendara yang melintas  di Jalan Mayor Alianyang dan di Simpang Empat Pos Lantas  Desa Kapur Kecamatan Sungai RayaKabupaten Kubu Raya.

Kegiatan sosial ini secara rutin dilaksanakan oleh Polres Kubu Raya sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kepada masyarakat Kubu Raya yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Hal tersebut disampaikan Kasatlantas Polres Kubu Raya, Iptu Apit Junaedi disela-sela kegiatan berbagi takjil yang dilaksanakan satuan lalu lintas Polres Kubu  Raya.

”Kami dari Satlantas Polres Kubu Raya melaksanakan pembagian takjil sebagai wujud peduli sesamanya, kegiatan ini merupakan kegiatan  khusus kepada umat islam yang melaksanakan ibadah puasa dibulan Ramadhan 1443 H,” jelas Iptu Apit Junaedi.

Kasatlantas Polres Kubu Raya, Iptu Apit Junaedi menjelaskan selain membagikan takjil Personel Satlantas juga menghimbau kepada pengendara agar tetap patuhi peraturan lalu lintas serta membagikan masker kepada pengendara yang tidak memakai masker.

“Hal tersebut dilaksanakan untuk menerapkan Protokol kesehatan  dalam pencegahan sebaran covid-19, Satlantas Polres Kubu Raya berkomitmen menciptakan Kamseltibcarlantas yang kondusif  dan aman dengan tertib berlalulintas mengurangi  terjadinya laka lantas di wilayah hukum Polres Kubu Raya,” pungkasnya. (muli/tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini