Peringati Hari Jadi Ke-406 Sanggau, Lasarus Ingatkan Gotong Royong Bangun Daerah

Editor: Redaksi author photo
Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus
KALBARNEWS.CO.ID (SINTANG) – Memperingati hari jadi Kabupaten Sanggau Ke-406 Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus mengucapkan selamat dan mengajak semua  elemen untuk bersama-samabergotong royong membangun daerah Kabupaten Sanggau, Senin (4/4/2022) kemaren.

“Saya mewakili keluarga besar PDI Perjuangan Kalimantan Barat mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Sanggau," ucap Lasarus.

Lebih lanjut Lasarus mengatakan, di momentum Hari jadi Kabupaten Sanggau ke-406 Lasarus juga mengingat agar semua untuk senantiasa bekerja keras dan bergotong royong membangun daerah. 

"Kita harus bekerja sama, gotong royong membangun Kabupaten Sanggau. Tentunya ini untuk kemajuan daerah yang kita cintai," sebutnya.

Dia yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi V DPR RI mengatakan bahwa dirinya sebagai putra daerah Kalimantan Barat akan terus memberikan perhatian untuk daerahnya termasuk Kabupaten Sanggau.

“Sudah menjadi keharusan bagi kita memberikan perhatian. Bukan hanya Kabupaten Sanggau namun semua daerah di Kalimantan Barat ini kita beri perhatian ,” imbuhnya.

Lasarus juga berharap Kabupaten Sanggau nantinya akan lebih maju, masyarakat nya sejahtera dan berkembang ke arah yang lebih positif. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini