Lasarus Ucapkan Selamat Laksanakan Puasa Di Bulan Ramadhan 1443 H Kepada Umat Muslim

Editor: Redaksi author photo
Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus mengucapkan selamat menyambut datangnya bulan Ramadhan 2022 untuk umat Islam yang menjalankan. Menurutnya, momentum bulan suci tersebut layak dijalankan dengan riang gembira, memperbanyak ibadah dan memperkuat persaudaraan.

"Marhaban Ya Ramadhan, mari kita sambut Bulan suci ini dengan penuh kegembiraan, memperbanyak ibadah dan menjadikan bulan suci ramadhan ini untuk memperkuat persaudaraan," kata Lasarus di Pontianak.

Lebih lanjut, Ketua Komisi V DPR RI tersebut mengajak seluruh umat muslim Indonesia khusus di Kalimantan Barat untuk menjadikan bulan ramadhan sebagai bulan untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta berbagi kepada sesama bagi yang membutuhkan.

"Jadikan Ramadhan ini sebagai bulan untuk mendekatkan diri kepada tuhan. Namun jangan lupa di sekeliling kita masih banyak saudara-saudara seagama dan sebangsa yang kurang beruntung secara ekonomi. Mari kita bantu untuk meringankan beban mereka," ajak Lasarus.

Diketahui, Pemerintah menetapkan 1 Ramadan 1443 Hijriah atau awal ibadah puasa jatuh pada Minggu, 3 April 2022.

Penetapan 1 Ramadan 1443 Hijriah merupakan hasil sidang isbat yang dilakukan Kementerian Agama bersama sejumlah organisasi masyarakat Islam pada Jumat (1/4/2022) sore. (na /tim liputan) .

Editor : Hairul

Share:
Komentar

Berita Terkini