Begini Pesan Dirsamapta Polda Kalbar Dalam Acara Rakernis Fungsi Samapta TA 2022

Editor: Redaksi author photo
 Dirsamapta Polda Kalbar Saat Acara Rakernis Fungsi Samapta TA 2022
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Direktur Samapta Polda Kalbar, Kombes Pol Permadi Syahid Putra, SIK.,MH., memimpin langsung pelaksanaan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Samapta Polda Kalbar TA 2022 di Hotel G jalan Jenderal Urip Pontianak pada hari  Selasa (19 April 2022).

Pada pelaksanaan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) tersebut Direktur Samapta Polda Kalbar juga didampingi Wadir Samapta, Kasubdit Gasum, Kasubdit Dalmas  dan diikuti para Kasat Sabhara  Polres jajaran Polda Kalbar.

Dengan mengangkat tema “Mengefektifkan Tugas Preventif Sabhara dalam Program Polri Presisi untuk mengamankan prioritas Nasional dengan mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dalam mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi struktural Menuju Indonesia Maju" 

Dalam penyampaianya Direktur Samapta Polda Kalbar, Kombes Pol Permadi Syahid Putra, SIK.,MH., mengatakan bahwa dalam pengamanan ada Program Prioritas Nasional dan Mendukung Pemulihan Ekonomi Serta Reformasi Struktural diperlukan kondisi Kamtibmas yang kondusif melalui pengefektifan Tugas Preventif Samapta yang PRESISI

“Program prioritas nasional dan mendukung pemulihan ekonomi serta reformasi struktural diperlukan kondisi Kamtibmas yang kondusif melalui pengefektifan Tugas Preventif Samapta yang PRESISI,” ujarnya.

Kombes Pol Permadi Syahid Putra berharap, seluruh  Kasat Sabhara  mampu menyusun rencana kegiatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga  operasional Samapta dapat berjalan  sistematis, efektif dan progresif serta kontekstual.

Sehingga diharapkan operasional Samapta dapat berjalan  sistematis, efektif dan progresif serta kontekstual dan  mampu menyelesaikan seluruh tantangan tugas yang diamanahkan.

“Jadikan kegiatan ini sebagai sarana untuk menyatukan persepsi dan berikan informasi dalam rangka meningkatkan kinerja jajaran samapta Polda Kalbar  yang merupakan bagian dari baharkam menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan (PRESISI),” tutup Direktur Samapta Polda Kalbar, Kombes Pol Permadi Syahid Putra. (muli)

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini