Lanud Supadio Laksanakan Entry Briefing Bersama Tim BPK RI, Ini Tujuannya

Editor: Redaksi author photo
Lanud Supadio Laksanakan Entry Briefing Bersama Tim BPK RI
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Lanud Supadio laksanakan Entry Briefing bersama tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI wujudkan kinerja satuan yang Transparan, Kredibel, dan Akuntabel.

Hal tersebut disampaikan Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan S., saat  menyambut tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Cosmas Andri Frans Katri Anggita, S.H., M.Si., selaku Pengendali Teknis Tim BPK RI, dan Doana Bramantya Kusuma, S.E., Ak., CA., selaku Ketua Tim (Katim) Wasrik BPK RI, beserta rombongan di Ruang Rapat Mako Lanud Supadio, Senin (14/03/2022) lalu.

Turut hadir para pejabat Lanud Supadio terkait sebagai Objek Pemeriksaan (Obrik) Kadislog Lanud Supadio, Dansatpom, Ka. RSAU dr. Mohamad Sutomo, Kasi BMP, Ka. Pengadaan, Ka. Pekas, dan Kasi Fasint Lanud Supadio, serta pendamping Tim BPK RI dari Diskonau, Diskuau, dan Slogau Mabesau Cilangkap Jakarta.

Kunjungan Tim BPK RI ke Lanud Supadio bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan Program Kerja (Progja) dan pengkajian tentang tingkat efektifitas dan efisiensi yang sudah, sedang, maupun yang akan dilaksanakan Lanud Supadio sampai dengan TA. 2022.

Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak, pada kesempatan kunjungan tim BPK RI dalam sambutan acara Entry Briefing, meminta kepada seluruh stafnya agar dapat terbuka, kooperatif dan transparan.

"Saya minta untuk terbuka dalam menyajikan data berikanlah pelayanan yang baik dengan selalu mengembangkan sikap kooperatif dan transparan, agar sasaran kegiatan Wasrik dapat tercapai secara optimal, guna mewujudkan tertib administrasi, kredibel, dan akuntabel, serta predikat yang diinginkan TNI AU oleh Tim Wasrik BPK RI adalah Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)," pintanya.

Lanud Supadio laksanakan Entry Briefing bersama tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI dilaksanakan sejak hari Senin (14/3/22), dan direncanakan akan berakhir pada hari Jumat (18/3/22), papar Danlanud Supadio. (tim liputan).

Editor : Andar

Share:
Komentar

Berita Terkini