GPIA Indonesia Filadelfia Bogor Gelar Reatreat Youth For Christ

Editor: Redaksi author photo
GPIA Indonesia Filadelfia Bogor Gelar Reatreat Youth For Christ
KALBARNEWS.CO.ID (BOGOR) - Gereja Pantekosta Isa Almasih Indonesia (GPIA-Indonesia) Jemaat Filadelfia Kota Bogor menggelar acara Retreat Youth for Christ yang di selenggarakan Puncak Bogor di Villa Ronella 1, acara ini di selenggarakan selama dua hari dari tanggal 27 Februari-1 Maret 2022.

Hal tersebut disampaikan Gembala Sidang GPIA-Indonesia, Pendeta Leo Fransisco, Ia mengatakan bahwa pembekalan ini adalah kaderisasi kepemimpinan yang di persiapkan oleh Gereja untuk anak-anak muda untuk mengembangkan kreavitas dan bakatnya agar dapat dikembangkan dalam pelayanan gereja.

“Dan juga mempersiapkan dirinya menjadi pemimpin dimasa depan sebagai generasi-generasi yang tangguh pada panggilan pelayanan yang Tuhan Siapkan,” ungkapnya kepada awak media.

Lebih lanjut Penferta  Leo mengatakan dalam kegiatan ini sudah di agendakan serangkai materi-materi dari mulai hal yang terkait siraman rohani sampai dengan hal terkait manajemen administrasi yang di sampaikan oleh mentor-mentor yang memang paham terhadap kegerakan anak muda dan peserta reatreat ini adalah Remaja dan Pemuda Jemat dari Gereja-gereja cabang GPIA-Indonesia Filadelfia Bogor. (Atma Nurjati).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini