Danrem 121/Abw Terima 2 Penghargaan Peringkat I Dari Kementrian Keuangan RI

Editor: Redaksi author photo
Danrem 121/Abw Terima 2 Penghargaan Peringkat I Dari Kementrian Keuangan RI
KALBARNEW.CO.ID (PONTIANAK) -  Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S. AP,.M.M., menerima penghargaan sebagai Satker terbaik dengan pencapaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dan penyerapan anggaran terbaik tingkat TNI-AD, bertempat di Aula Kanwil Kalimantan Barat, Senin (14/03/2022).

Korem 121/Abw raih dua penghargaan Peringkat I sekaligus dari Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Barat. Prestasi itu adalah Peringkat I untuk kategori Satker dengan Pagu di atas 100 Milyar yaitu sebagai Satuan Kerja dengan Realisasi Anggaran Tertinggi Tingkat Wilayah Provinsi Kalbar Semester II Tahun Anggaran 2021 sebesar 99,98% dari total pagu.

Prestasi kedua menyabet Peringkat I untuk Satker dengan Pagu Anggaran diatas 100 Milyar  yaitu sebagai Satuan Kerja Berkinerja Terbaik dalam implementasi Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tingkat wilayah Provinsi Kalimantan Barat Semester II Tahun Anggaran 2021 dengan Nilai IKPA 97,80.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S. AP., M.M. mengatakan bahwa melalui capaian tersebut, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi personel Korem 121/Abw untuk terus bekerja dengan benar sesuai tugas dan fungsi masing-masing, sehingga dapat mewujudkan profesionalitas prajurit dan PNS Korem 121/Abw. 

Danrem 121/Abw mengaku merasa bangga atas capaian dan hasil yang diperoleh Korem 121/Abw tersebut, karena yang pertama kalinya memperoleh IKPA terbaik I (satu) tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

“Raihan dan penghargaan ini diperoleh atas kerja keras seluruh personel Korem 121/Abw,” ujarnya

Danrem juga menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan yang telah membimbingnya dalam memimpin Korem 121/Abw selama ini. Dimana seluruh upaya dan kerja sama segenap Satuan jajaran Korem dan Staf, mendapatkan hasil yang sangat membanggakan. 

Penyerahan piagam penghargaan Satker terbaik ke-1 Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun 2021, diberikan langsung oleh Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Barat Bapak Imik Eko Putro. (Efyus/tim liputan).

Editor : Andar

Share:
Komentar

Berita Terkini