Dandim 1207/Pontianak Lakukan Kunjungan Kerja Ke Koramil Sungai Ambawang, Ini Penegasannya

Editor: Redaksi author photo
Dandim 1207/Pontianak Lakukan Kunjungan Koramil Sungai Ambawang 
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Komandan Kodim (Dandim) 1207/Pontianak, Letkol Arh Hendra Roza, S.I.P lakukan kunjungan kerja perdannya di Koramil 06/Sungai Ambawang di jalan Trans Kalimantan Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya pada hari Senin (28/03/2022).

Kedatangan Komandan Kodim (Dandim) 1207/Pontianak, Letkol Arh Hendra Roza disambut langsung Danramil 06/Sungai Ambawang Kapten Kav Edi Darmadi, Batuud Koramil 06/Sungai Ambawang beserta seluruh anggota Koramil 06/Sungai Ambawang.

Dalam arahannya Komandan Kodim 1207/Ptk Letkol Arh Hendra Roza, S.I.P. menyampaikan penekanan akselerasi dan pencegahan pandemi Covid-19 serta meminta peran serta Koramil 06/Sungai Ambawang beserta jajaran.

“Mari Kita dukung dan turut serta membantu untuk mensukseskan Program Pemerintah RI dalam penanganan Covid-19, serta mengajak Masyarakat untuk ikut dalam mensukseskan Program Vaksinasi Covid-19 yang bertujuan untuk menghindari Penyebaran Covid-19 dan tetap menjaga kesehatan diri sendiri serta keluarga dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 untuk menjadi contoh bagi warga masyarakat,” ungkapnya.

Komandan Kodim 1207/Ptk Letkol Arh Hendra Roza juga meminta menggali dan manfaatkan potensi alam yang ada diwilayah binaanya masing-masing, rangkul dan dekati Masyarakat sehingga tercipta serta terjalin Komunikasi Sosial dengan Baik.

“Hindari pelanggaran apalagi terlibat narkoba, baik langsung maupun tidak langsung serta hindari kasus KDRT, prioritaskan dan utamakan menjaga hubungan keharmonisan dan komunikasi yang baik dengan keluarga, namun tidak melupakan Perintah dan Aturan sebagai Prajurit TNI, saya tegaskan baik itu kepada Prajurit maupun Persit bisa dapat mencegah dirinya untuk melakukan hal-hal yang dapat mencoreng nama baik TNI AD,” Pungkas Komandan Kodim 1207/Ptk Letkol Arh Hendra Roza. (tim liputan).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini