Kapolda Kalbar Tinjau Vaksinasi Anak Di SMA Tunas Bangsa Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo
Kapolda Kalbar Tinjau Vaksinasi Anak Di SMA Tunas Bangsa Kubu Raya
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Polres Kubu Raya bekerjasama dengan Sekolah Tunas Bangsa dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya melaksanakan vaksinasi masal kepada siswa-siswi Sekolah Tunas Bangsa Jalan Arteri Supadio Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Selasa (22 Februari 2022).

Kegiatan Vaksinasi ini ditinjau langsung Kapolda Kalbar, Irjen Pol Suryanbodo Asmoro Beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Kalbar, Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerold HY Kumontoy yang didampingi Juga PJU Polres Kubu Raya, Sekda Kabupaten Kubu Raya, Yusran Anizam, Kadis Kesehatan, H Marijan serta Pihak Sekolah Tunas Bangsa.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerold HY Kumontoy kepada sejumlagh awak media menjelaskan kegiatan vaksinasi masal dengan membuka gerai vaksin terus dilakukan Polres Kubu Raya agar mempercepat peningkatan herd Imunitty warga khususnya di Kubu Raya.

“Hari ini kami laksanakan vaksinasi masal di Sekolah Tunas Bangsa ini sekaligus kami bersama Kapolda melaksanakan zoom Metting Koordinasi pencapaian Vaksinasi bersama Bapak Kapolri,” terang Kapolres.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerold HY Kumontoy menjelaskan pada saat ini Peserta yang divaksin sebanyak 195 Orang dan tim vaksinator dari Polres Kubu Raya bekerjasama dengan Nakes dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya.

Kapolres Kubu Raya berharap peran serta masyarakat dalam melaksanakan vaksinasi baik dosis pertama, dosis kedua maupun vaksin booster dan memastikan stock vaksin tersedia.

“Kita akan terus laksanakan vaksinasi hingga tercapai semua warga Kubu Raya ini mendapatkan vaksin, kita laksanakan di semua wilayah, silahkan datangi gerai-gerai vaksin yang kami laksanakan,” harapnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini