Heboh Transmart Mall Kubu Raya Terbakar Ternyata Hoak, Ini Penjelasan Kapolsek Sungai Raya

Editor: Redaksi author photo
Heboh Transmart Mall Kubu Raya Terbakar Ternyata Hoak
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Beberapa waktu lalu warganet dihebohkan dengan informasi terbakarnya Transmart Mall Kabupaten Kubu Raya, Info tersebut  beredar di medsos adanya informasi kebakaran tersebut sempat viral sehingga membuat warga ketakutan.

Informasi kebakaran di Transmart Mall Kabupaten Kubu Raya ditindak lanjuti Personel Polsek Sungai Raya dengan datangi lokasi dan lakukan pengecekan di TKPpada Selasa 01/02/2022 dini hari 00.01 wib.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Sungai Raya Kompol Sugiono saat dikonfirmasi terkait viralnya peristiwa terbakarnya Transmart Mall Kabupaten Kubu Raya.

Kapolsek Sungai Raya Kompol Sugiono menjelaskan personilnya melakukan pengecekan terhadap informasi yang beredar di Medsos Direct Mesage Instagram terkait adanya informasi kebakaran di Transmart Mall Kubu Raya, dalam Grup WA info 65 KKR telah di posting oleh nomor 089898086xxx postingan hasil screnshot DM Instagram.

“Akun TA tersebut mengupload tulisanya (kayaknya liat kebakaran di transmat Kubu Raya ada asap banyak sekali keluar dari dekat loby, banyak sekali asapnya didalam gitu, ndak sempat photo banyak orang berhenti disitu jadi aku langsung jalan,” jelas Kapolsek. 

Kapolsek Sungai Raya Kompol Sugiono menjelaskan setelah mendapat informasi tersebut Personel Polsek Sungai Raya dan beberapa Pemadam Kebakaran Swasta dari Kota Pontianak serta Kubu Raya melakukan pengecekan di Transmart Kubu Raya jalan Arteri Supadio Ahmad Yani 2 Sungai Raya.

"Sesampainya dilokasi ternyata tidak ditemukanya kebakaran seperti yang diinformasikan didalam grup WA Info 65 Pontianak-KKR dan hasil koordinasi dengan pihak transmart bahwa pihak transmart sekira pukul 11.50 melaksanakan Foging di loby transmart yang mana akibat dari foging tersebut mengeluarkan asap yang cukup banyak, sehingga diduga bahwa telah terjadi kebakaran di transmart oleh warga yang melewati transmart," ungkap Kapolsek. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini