Viral,…Seorang ASN Lempar Bom Molotov Saat Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Eselon III Dilingkungan Pemkab Ketapang

Editor: Redaksi author photo
Seorang ASN Di Ketapang Lempar Bom Molotov 
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Aksi nekat salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Ketapang yang telah dengan sengaja melempar bom molotov  menjadi viral di masyarakat, pasalnya aksi tersebut bertepatan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan eselon III dilingkungan Pemkab Ketapang.

Tepatnya pada Selasa (25/1/2022) sekitar pukul 08.15 wib telah dilakukan pengambilan sumpah jabatan eselon III dilingkungan Pemkab Ketapang di pendopo Bupati Jalan.Agus Salim.

Tiba-tiba acara dikagetkan dengan keributan diluar gedung dengan adanya insiden pelemparan botol  berisi bensin yang dilemparkan oleh salah seorang oknum ASN, beruntung lemparan itu tidak mengenai sasaran dan jatuh di selokan.

Belum diketahui apa maksud serta motif dari aksi seorang ASN Lempar Bom Molotov Saat Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Eselon III Dilingkungan Pemkab Ketapang.

Tersangka ASN berinisial RZ beralamat Desa Muliabaru Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang langsung diamankan oleh petugas satuan Pamong Praja beserta barang buktinya.

Hingga berita ini diturunkan masih dalam penyelidikan pihak berwajib dan sedang dalam penanganan Polres Ketapang. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini