Sanggar Seni Nimas Ayu Kinanti Sui Melayu Jaya Ketapang Diresmikan

Editor: Redaksi author photo
Sanggar Seni Nimas Ayu Kinanti Sui Melayu Jaya Ketapang Diresmikan
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si meresmikan Sanggar Seni Nimas Ayu Kinanti di Desa Sui Melayu Jaya Kecamatan Sui Melayu Raya Kabupaten Ketapang, Minggu (05/12/2021).

Sanggar Seni Nimas Ayu Kinanti merupakan sangar tempat para pengiat dan pecinta seni budaya berkumpul dan mengekspresikan budaya, hal tersebut mendapat apresiasi dari Sekda Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo yang diungkapkan dalam sambutannya yang sangat senang dan bangga karena diundang di acara etnis budaya.

"Saya senang diundang di acara seperti ini karena acara budaya ini merupakan warisan leluhur kita yang harus kita pertahankan," ujar Alexander Wilyo.

 

Lebih lanjut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo berharap agar seni budaya yang ada di Kabupaten Ketapang agar terus dilestarikan.

"Pemda sangat mendukung dan memfasilitasi setiap kegiatan seni budaya di Kabupaten Ketapang agar tetap ada dan lestari, oleh karena itu marilah kita semua mencintai seni dan budaya kita dengan cara melestarikanya," ucap Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini