PLN Ajak Masyarakat Singkawang Gunakan Kompor Induksi, Sebagai Program Elektrying Lifestyle

Editor: Redaksi author photo

PLN Ajak Masyarakat Gunakan Kompor Induksi, Sebagai Program Elektrying Lifestyle
KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Sebagai upaya mendorong program Electrying Lifestyle lewat penggunaan kompor induksi, PLN memberikan diskon tambah daya bagi pelanggan yang melakukan pembelian kompor induksi. Hal ini sejalan dengan program pemerintah untuk mengurangi impor gas LPG yang selama ini dikonsumsi oleh masyarakat.

Manager PLN UP3 Singkawang, Achmad Meidiansyah, menyampaikan bahwa program diskon bertajuk 'Nyaman Kompor Induksi' ini memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin beralih menggunakan kompor induksi. 

Melalui program ini, pelanggan yang melakukan pembelian kompor induksi melalui toko yang bekerjasama dengan PLN atau pembelian online melalui Tokopedia akan mendapatkan diskon tambah daya dari 450 VA hingga 5.500 VA,  dengan  hanya  membayar Rp. 150 ribu saja.

Untuk pelanggan yang berada di Kota Singkawang dan sekitarnya, pembelian  kompor induksi dapat dilakukan di Toko Limpah, Toko Mohan, Toko Hiburan Baru dan Toko Sinar Hoky.

“Pelanggan yang ingin merasakan kenyamanan dan kemudahan menggunakan kompor induksi tidak perlu khawatir daya listrik di rumah tidak mencukupi karena PLN siap memberikan diskon tambah daya yang berlaku hingga 31 Desember 2021,”imbuh Meidi.

Sementara itu, Vivi (25),  warga Sempalit Singkawang, mengaku harga promo yang ditawarkan sangat murah dan prosesnya mudah. Untuk proses tambah daya listrik di rumahnya dari 1300 VA menjadi 2200 VA, dirinya cukup membayar Rp. 150 ribu saja. Sementara kalau tidak ada promo, Ia harus  membayar lebih dari Rp. 3 juta. Selain itu, untuk aktivitas memasak, Vivi merasa menggunakan kompor induksi jadi lebih hemat, aman dan praktis.

“Kalau pakai kompor induksi lebih praktis apalagi kalau untuk masak shabu-shabu.  Tidak perlu repot harus membeli jika sewaktu-waktu gasnya habis,” pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini