Sosialisasikan Arahan Kasad, Pangdam XII/Tpr Sampaikan Ini Kepada Para Dan Serta Ka Jajaran

Editor: Redaksi author photo

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., memberikan pengarahan kepada seluruh Komandan Satuan (Dansat) Jajaran Kodam XII/Tpr di Ruang Rapat Puskodalopsdam XII/Tpr, Kamis (25/11/2021).

Pengarahan oleh Pangdam XII/Tpr kali ini diikuti oleh Para Dansat melalui video conference. Turut mendampingi Pangdam XII/Tpr saat memberikan pengarahan diantaranya Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M., dan PJU Kodam XII/Tpr.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto dalam arahannya menyampaikan, bahwa setiap satuan merupakan mesin organisasi khususnya bagi TNI Angkatan Darat. Oleh karena itu, sekecil apapun satuan memiliki peran penting untuk Angkatan Darat.

Mayjen TNI Sulaiman Agusto menegaskan, sesuai dengan perintah Kasad agar para Dansat berkreasi dan berinovasi untuk mencapai visi dan misi satuan.

"Pemimpin juga harus bisa mendengar saran dari bawah," tegasnya.

Selanjutnya Pangdam juga menegaskan, dalam pembuatan perencanaan agar para Dansat berorientasi keberhasilan tugas. Perencanaan yang dibuat oleh Dansat harus bisa menunjang keberhasilan tugas pokok satuan.

"Para Dansat agar menghindari kesalahan yang berulang. Untuk itu dalam membuat perencanaan harus terintegrasi oleh semua unsur di satuan," katanya kembali menegaskan.

Selanjutnya untuk di bidang Intelijen, Pangdam mengharapkan kepada seluruh satuan Intelijen di jajaran Kodam XII/Tpr untuk dapat memberikan informasi yang cepat dan akurat kepada pimpinan.

"Diharapkan kepada satuan Intel untuk memberikan informasi up to date kepada pimpinan. Khususnya terkait perkembangan rakdikalisme dan terorisme yang ada di wilayahnya," harap Mayjen TNI Sulaiman Agusto. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini