Penerbang Tempur Lanud Supadio Lakukan Virtual Tour Bersama Siswa TK Adicita Mulia

Editor: Redaksi author photo
Penerbang Tempur Lanud Supadio Lakukan Virtual Tour 

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) -  Sebanyak 37 siswa didamping oleh orang tua Kelompok Belajar Taman Kanak-kanan (KB TK) Adicita Mulia berkunjung ke Pangkalan TNI AU Supadio dan  melaksanakan Virtual Tour dengan tema "Air Transportation" melalui zoom meeting.

Kelompok Belajar Taman Kanak-kanan (KB TK) Adicita Mulia dengan didamping oleh orang tua dan para guru, Dispotdirga Lanud Supadio sebagai upaya untuk meningkatkan wawasan dan potensi minat kedirgantaraan siswa sejak dini.

Dalam kesempatan Virtual Tour kali ini Para Pembimbing dan Guru TK disambut langsung Staf  Dispotdirga Lanud Supadio dan dua Penerbang Skadron Udara 1 Lettu Pnb Bernardinus Yoga K, dan Letda Pnb Hentya R. Naufal turut hadir dan sebagai nara sumber kegiatan dimaksud.

Letda Pnb Bernardinus Yoga K. yang merupakan Adhi Makayasa AAU 2017 sebagai Nara Sumber menjelaskan berbagai macam informasi tentang dunia penerbangan dan profesi khususnya TNI AU, untuk meningkatkan wawasan dan potensi minat kedirgantaraan siswa sejak dini.

“Terlihat antusiasme peserta sangat tinggi, ditandai dengan aktifnya siswa pada sesi tanya jawab dengan narasumber, sebagai generasi penerus dunia kedirgantaraan," pungkasnya.(dens97-penspo).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini