Operasi Zebra Kapuas 2021 Polres Kubu Raya Barengi Aksi Sosial

Editor: Redaksi author photo
Operasi Zebra Kapuas 2021 Polres Kubu Raya Barengi Aksi Sosial 
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) -  Pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Kapuas 2021 di wilayah hukum Polres Kubu Raya dibarengi dengan aksi bagi-bagikan masker dan pemasangan stiker kamseltibcarlantas serta bansos dipimpin langsung olah Kanit Dikyasa Ipyu Asep Budi.

Hal itu disampaikan Kanit Dikyasa Iptu Asep Budi ketika dikonfirmasi sejumlah awak media, Ia mengatakan Polres Kubu Raya melaksanakan Operasi Zebra Kapuas 2021  di sekitaran Simpang Tugu Pesawat Jalan Arteri Supadio, Kecamatan Sungai Raya serta di Yayasan Ponpers Hidayatul Mubtadi'en Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya.

“Adapun bentuk kegiatan Operasi Zebra Kapuas 2021 kali ini tidak berorientasi pada Gakkum Lantas atau peniilangan, namun seluruh kegiata diarahkan pada pola preemtif dan preventif yang berupa tindakan simpatik humanis kepada masyarakat. dengan memberikan Bantuan sosial terhadap kalangan yang lebih membutuhkan dan terdampak Covid-19, pembagian masker dan pemasangan Stiker Kamseltibcarlantas di beberapa kendaraan bermotor,” jelas Iptu Asep Budi.

Iptu Asep Budi menjelaskan tujuan pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Kapuas 2021 yang dilakukan oleh Polres Kubu Raya dalam rangka untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta mentaati protokol Kesehatan dan menurunkan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas.

“Diharapkan dengan Operasi Zebra Kapuas 2021 yang dilakukan oleh Polres Kubu Raya  tingkat kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta mentaati protokol Kesehatan menjadi meningkat dan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas di Wilayah Hukum Polres Kubu Raya menjadi menurun,”tutupnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini