Pasar Mawar Kota Pontianak Terbakar, Diduga Ini Penyebabnya

Editor: Redaksi author photo
Pasar Mawar Kota Pontianak Terbakar
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Kebakaran hebat melanda komplek Pasar Mawar jalan Cokroaminoto Pontianak, Diduga konslekting listrik sijago merah melahap 4 rumah, peristiwa terjadi sekitar pukul 21.30 wib, Rabu malam (13/10/2021).

Peristiwa yang terjadi pada tengah malam itu terlihat apinya semangkin membesar sehingga membuat asap-asap mengepul ke udara dan pada saat kejadian tersebut juga warga setempat warga hanya bisa melihat sijago merah dan petugas kebakaran memadamkan api yang sedang melahap ruko di komplek pasar Mawar tersebut.

Kepala bidang pemadam kebakaran Satpol PP Kota Pontianak,Tugu Eksos mengatakan informasi terjadinya kebakaran di Komplek Pasar Mawar di terima melalui Radio HT dan segera ditindaklanjuti dengan mengerahkan Pemadam Kebakaran di Kota Pontianak.

“Kami mendapatkan informasi apinya sudah besar sekali, dugaan sementara di akibatkan korsleting listrik dan kendala pada saat ini juga kami merasa kesulitan untuk mendapatkan air di musim kemarau ini,” ucapnya

akibat dari kejadian kebakaran tersebut di perkirakan untuk sementara mengalami kerugian Ratusan Juta Rupiah, dan untuk saat ini juga belum ada indikasi adanya korban jiwa. (tim liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini