Lima Atlet Tarung Derajat Kalbar Berlaga Di PON Papua

Editor: Redaksi author photo
Lima Atlet Tarung Derajat Berlaga Di PON Papua
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Lima Atlet tarung derajat asal Kalimantan Barat yang terdiri dari tiga putri dan tiga putra berlaga di PON XX di Papua, Ketua Pengprov Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Kalimantan Barat Sujiwo berharap lima petarung tersebut bisa mengharumkan nama daerah.

Hal tersebut disampaikan Sujiwo yang juga Wakil Bupati Kubu Raya itu optimis para atlet dapat memberikan penampilan terbaiknya pada pesta olahraga empat tahunan tersebut. Ia optimis karena para atlet telah berlatih secara maksimal sebelum bertolak ke Papua.

"Para pelatih sudah melakukan upaya, sudah melakukan ikhtiar luar biasa untuk persiapan PON. Tinggal bertarung dengan baik saja pada pertandingan nanti. Selebihnya, hasilnya kita serahkan kepada Allah Swt.," ujar Sujiwo di Qubu Resort Kubu Raya.

Sujiwo tak mematok target khusus kepada para atlet tarung derajat yang berlaga di PON Papua. Ia hanya memohon doa dari seluruh masyarakat Kalimantan Barat agar kelima atlet itu bisa tampil maksimal.

"Melalui kesempatan itu, saya juga memohon doa dari seluruh warga Kalbar agar kiranya harapan besar terhadap perolehan medali dari cabor tarung derajat terkabulkan," harapnya. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini