KORMI Kalbar Gelar Rakerprov Dan Lantik 3 Pengurus Daerah

Editor: Redaksi author photo
Pembukaan Rakerprov Dan Pelantikan 3 Pengurus Daerah KORMI
KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Kalimantan Barat melantik pengurus KORMI Kabupaten dan Kota yang baru terbentuk, Pelantikan Pengurus ini dibarengi dengan Rapat Kerja Provinsi (RAKERPROV) KORMI Provinsi Kalimantan Barat Ke-2.

Adapun  pengurus KORMI Kabupaten dan Kota yang dilantik yaitu KORMI Kota Singkawang, KORMI Kabupaten Sambas, KORMI Kabupaten Bengkayang pelantikan dilaksanakan di Balairung Kantor Walikota Singkawang.

Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat Drs. H. Ria Norsan, MM, MH, Walikota Singkawang Tjahi Chui Mie, SE, MH, Ketua Umum KORMI Nasional Hayono Isman, Perwakilan Bupati Kabupaten Sambas, Perwakilan Bupati Kabupaten Bengkayang dan Ketua Umum KORMI Provinsi Kalimantan Barat Adiyudha Permana.

Pembukaan pelantikan KORMI Kota Singkawang diramaikan dengan penampilan dari beberapa cabang olahraga rekreasi yang sudah ada di Kota Singkawang, tujuan dari penampilan ini untuk memperkenalkan olahraga rekreasi masyarakat yang sudah ada di Kota Singkawang sekaligus menunjukkan KORMI Kota Singkawang serius dalam mengembangkan dan membina semua cabang olahraga rekreasi masyarakat di Kota Singkawang.

Pengurus KORMI Kota Singkawang dilantik secara langsung oleh Ketua Umum KORMI Provinsi Kalimantan Barat, Diakhir agenda acara pelantikan KORMI Kota Singkawang, Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Barat Drs. H. Ria Norsan, MM, MH membuka Rakerprov KORMI Provinsi Kalimantan Barat Ke-2 dengan tema Road To Fornas Palembang 2022.

Pada sesi kedua pelantikan dilakukan pada pukul 13.00 WIB di Hotel Dangau, Singkawang  Sesi kedua ini KORMI Kabupaten Sambas dan Kabupaten Bengkayang dilantik secara bersamaan oleh Ketua KORMI Provinsi Kalimantan Barat yang disaksikan langsung oleh Kadisporapar Kabupaten Bengkayang dan Kadisporapar Kabupaten Sambas serta mensupport secara penuh Setelah pelantikan.(tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini