Babinsa Desa Mekarbaru Pantau 208 Warga yang Menerima Vaksin Kedua

Editor: Redaksi author photo
Babinsa Desa Mekarbaru Pantau 208 Warga yang Menerima Vaksin Kedua
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Mendampingi sekaligus memonitoring (pantau) kegiatan vaksinasi di wilayah binaan Desa Makarbaru, hingga kini Babinsa masih terfokuskan dalam penanganan Covid-19. Dari Satgas Covid-19 team Tracer hingga memantau pelaksanaan vaksinasi guna memastikan kelancaran dan keamanan masyarakat.

Babinsa Koramil 05 Sungai Raya, Serda Agus HS., menyampaikan vaksinasi kedua tersebut sebanyak 208 orang dapat menerima vaksin. "Targetnya 300 orang, pemerintah desa juga harus memenuhi target, guna mendukung percepatan penanganan Covid-19," ujarnya.

Ditempat terpisah, Danramil 05 Sungai Raya, Kapten Inf. A. Nihem menghimbau masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan. "Meski sudah divaksin, peraturan harus di indahkan," ucapnya.

Kapten Inf. A. Nihem juga mengucapkan selamat Hari TNI ke 76. "Dirgahayu TNI, dalam momen yang berbahagia ini, saya memotivasi diri dan untuk personel Koramil 05 Sungai Raya, agar selalu meningkatkan kualitas dan etos kerja untuk negara, membangun sinergitas yang baik antara TNI dan Polri, karena kita sebagai aparat keamanan negara menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dan UUD 45. Jaga selalu hubungan baik kepada masyarakat, buatlah masyarakat menjadi senang dan tenang bersama TNI," pungkasnya.(de).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini