Sinergiskan Gerak Langkah Bersama Forum Kemitraan Religi Kamtibmas, PMJ Lakukan Ini

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) – Sebagai upaya sinergiskan gerak dan langkah dalam penanganan Covid-19 dengan Tokoh Lintas Agama, Polda Metro Jaya laksanakan silahturahmi bersama Forum Kemitraan Religi Kamtibmas (FKRK) di hotel Royal Palm Cengkareng Jakarta Barat pada hari Rabu (1 September 2021).

Hadir pada kegiatan tersebut Dirbinmas Polda Metrojaya Kombes Pol Badya Wijaya SH MH, Kepala Bidang Penerangan Agama Islam dan Pemberdayaan Zakat, KH Syaiful  Amri M. Kom. I, Ketua Da'i Kamtibmas, KH Tatang Firdaus Anggadinata, Ketua FKRK, Dr Robi Nurhadi, Kasubdit Satpam Polsus, AKBP Jajang Hasan Basri S.Ag M.Si, Kasubdit Bintibsos Ditbinmas Kompol Sujanto.

Tampak hadir juga Ketua tokoh Lintas Agama Dr Roby Nurhadi, KH Astamar dari MUI, Romo Suyadi dari Keuskupan Agung Jakarta, Pendeta Hosea dari PGI, Nengah Darma dari PHDI, Romo Liem Wira Wijaya dari Walubi dan Dewi Riawaty dari Matakin serta seluruh perwakilan tokoh lintas agama DKI Jakarta,

Dalam sambutannya Dirbinmas Polda Metrojaya  menyampaikan apresiasi atas sinergitas yang telah terbangun dan mengajak semua elemen untuk tetap menggelorakan semangat persatuan dalam menghadapi Covid-19.

“Marilah kita semua saling bahu membahu terus menggelorakan semangat persatuan dan kesatuan melalui Forum Kemitraan Religi Kamtibmas dalam menghadapi Covid-19 ini,” ujar Dirbinmas Polda Metrojaya Kombes Pol Badya Wijaya.

Acara dilanjutkan dengan Diskusi dengan moderator Sabena Rangkuti M.Kom tentang menjaga dan meningkatkan sinergitas Ditbinmas Polda Metro Jaya dengan para tokoh agama yang terwadahi dalam Forum Kemitraan Religi Kamtibmas (FKRK).

Dengan dilaksanakanya kegiatan ini diharapkan tetap adanya dukungan Forum Kemitraan Religi Kamtibmas (FKRK) dan  Polda Metro Jaya dalam penanganan Covid-19 dalam rangka membuat Jakarta tetap kondusif.(nn/tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini