Fraksi Demokrat Sambut Kedatangan AHY Ke Kalbar Dan Sampaikan Hal Ini

Editor: Redaksi author photo
Fraksi Demokrat Sambut Kedatangan AHY Ke Kalbar 
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Ketua Fraksi Demokrat Ermin Elviani  beserta anggota fraksi Demokrat DPRD Provinsi Kalimantan Barat turut berempati atas kabar duka datang dari keluarga besar Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ibu mertua SBY, Yaitu Sunarti Sri Hadiyah atau yang dikenal dengan ibu Ageng Sarwo Edhi Wibowo, yang wafat pada hari senin (20/9/2021) pukul 17.45 Wib.

Ungkapan bela sungkawa mengalir dari berbagai kalangan, tak terkecuali anggota fraksi Demokrat DPRD Provinsi Kalbar.

Ketua Fraksi Demokrat Ermin Elviani, mengatakan seluruh anggota fraksi turut berduka atas meninggalnya mertua dari ketua dewan pembina Partai demokrat SBY.

Kehilangan yang tidak hanya dirasakan oleh keluarga besar SBY, tapi juga para kader partai demokrat dikalbar.

"Kami seluruh anggota DPRD Fraksi Demokrat menghaturkan ucapan bela sungkawa yang sedalam- dalamnya kepada ibu Sunarti Sri Hadiyah ibu mertua dari bapak Susilo Bambang Yudhoyono, nenek dari Ketua Umum kami Agus Harimurti Yudhoyono," ungkap Ketua Fraksi Demokrat Kalbar.

Politisi Demokrat Provinsi Kalimantan Barat Dapil 2 Kabupaten Kubu Raya dan Kabupaten Mempawah, Ermin juga menyampaikan Apresiasinya terhadap ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono yang masih bisa meluangkan waktu untuk hadir ke kalimantan barat dalam agenda peresmian gedung demokrat dan temu kader, meski sedang dalam suasana duka.

"Kami berterimakasih dan mengapresiasi Ketua Umum masih menyempatkan waktu datang ke kalbar meski beliau sedang berduka", ungkap saudara bupati Mempawah ini.

AHY Sendiri dijadwalkan akan tiba di Kalimantan Barat pada rabu mendatang, selama dua hari dengan agenda bertemu bersama Gubernur Kalbar, tokoh masyarakat, pimpinan media, serta meresmikan gedung demokrat yang terletak di jalan Parit Haji Husin 2, Pontianak Tengggara.

Selain itu juga akan dilakukan pembekalan politik bersama para kader Demokrat baik melalui virtual maupun lansung.

Kehadiran AHY merupakan kunjungan ke daerah pertama selama PPKM, dan Kota Ketiga yang mengunjungi Fraksi Demokrat, yakni DKI Jakarta, Bandung, dan Pontianak.

Anggota Fraksi Demokrat berharap kehadiran AHY Kekalbar bisa memberikan semangat bagi para kader untuk dapat meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang. (samsul).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini