Bank Kalbar Terima Kunjungan Dan Berikan Suport Kepada Tim E-Sport Kalbar

Editor: Redaksi author photo
Bank Kalbar Terima Kunjungan  Tim E-Sport Kalbar
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar) menerima kunjungan Tim E-Sport Kalbar yang akan mengikuti kejuaran E-Sport PON XX di Papua pada tanggal 02 Oktober 2021 mendatang.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Direktur Umum Bank Kalbar, Rokidi, S.E, M.M., didampingi Direktur Pemasaran Bank Kalbar, Drs. Dedi Supriyadi, M.M., sementara tim E-Sport Kalbar dipimpin langsung Dafi, selaku ketua E-Sport Kalbar serta 5 atlet E-Sport dan Official bertempat di Lantai IV Bank Kalbar Pontianak, Senin (20 September 2021).

Pada Kesempatan ini Direktur Umum Bank Kalbar, Rokidi S.E., M.M memberikan semangat serta dukungan kepada Atlet E-Sport Kalbar dan berharap tim E-Sport Kalbar meraih hasil yang terbaik.

“Semoga nantinya Atlet E-Sport Kalbar bisa berhasil dan memperoleh hasil terbaik serta dapat mengharumkan nama daerah,” ungkap Direktur Umum Bank Kalbar, Rokidi S.E., M.M.

Dirum Bank Kalbar juga menambahkan Bank Kalbar tentunya akan selalu mendukung Olahraga yang berprestasi yang mengharumkan nama daerah maupun negara yang berasal dari Kalbar.

“Tidak hanya salah satu Olahraga saja tapi semua olahraga seperti Tinju, Angkat Berat, Anggar, panjat tebing dan yang lainnya sesuai dengan arahan Bapak Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum selaku pemegang saham,” tambahnya.

Sedangkan Davi selaku Ketua E-Sport Kalbar mengatakan dirinya bersama tim mengunjungi Bank Kalbar dalam rangka bersilahturahmi dan meminta dukungan dari Bank Kalbar untuk Atlet E-Sport Kalbar yang akan mengikuti PON XX di Papua.

Davi menjelaskan tentunya dukungan ini akan menjadi salah satu penyemangat tim E-Sport Kalbar untuk mengikuti PON XX di Papua tentunya kami berharap mendapakan hasil yang terbaik dengan meraih Emas di PON XX ini.

“Dengan dukungan serta Suport dari semua pihak termasuk dari Bank Kalbar ini tentu menambah semangat kami untuk mendapatkan hasil terbaik dan bisa mengharumkan nama daerah,” pungkas Devi. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini