AHY: Partai Demokrat Konsen Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Editor: Redaksi author photo
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat berada di Kalbar
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke Kalimantan Barat, Pada kesempatan ini, AHY menyampaikan komitmen ingin lebih dekat dengan masyarakat dalam menghadapi pandemi, Partai Demokrat pun konsen mendukung vaksinasi dan segala upaya meningkatkan kapasitas rumah sakit di Kalimantan Barat, Rabu (22/09/2021).

Kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dalam rangka meresmikan kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat pada kamis esok (23/09/21) dalam kunjungannya ke Kalimantan Barat, AHY menyempatkan diri bersilatuhrami dengan Gubernur Kalbar dan bertandang ke Fraksi Demokrat di gedung DPRD Provinsi Kalimantan Barat.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menuturkan jika sejak awal pandemi masuk Indonesia, partai demokrat serius menyuarakan di ruang–ruang parlemen dan publik agar pemerintah bisa fokus menangani permasalahan tersebut.

"Kami mendorong dan mengawal adanya program pemerintah terkait pandemi, namun ada satu hal yang belum sepenuhnya dilakukan, seperti meyakinkan masyarakat untuk melakukan vaksinasi guna mencapai herd imunity," ungkap AHY.

Dirinya menjelaskan jika selain itu, Partai Demokrat juga mendukung segala upaya dalam meningkatkan kapasitas rumah sakit.

"Partai Demokrat komitmen ingin lebih dekat dengan masyarakat dalam menghadapi masa pandemi," Ttuturnya.

AHY pun mendorong pemerintah untuk pro rakyat agar masyarakat yang terdampak dapat diberi bantuan, selain itu, peningkatan perekonomian bagi UMKM, mengingat bidang tersebut cukup banyak menyerap tenaga kerja.

"Hal tersebut merupakan upaya kesejahteraan dan peningkatan perekonomian masyarakat terlebih bagi warga yang masih belum bisa menjual hasil produksinya melalui media sosial atau platform digital," pungkasnya.(bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini