Zulkifli Hasan: Sukseskan Vaksin Solusi Atasi Pandemi

Editor: Redaksi author photo
Zulkifli Hasan: Sukseskan Vaksin Solusi Atasi Pandemi

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Ketua Umum Partai Amanat Nasinal (PAN) Zulkifli Hasan meninjau pelaksanaan vaksinasi gratis tahap kedua yang digelar DPW PAN DKI Jakarta, ratusan warga antusias mengikuti program vaksinasi gratis tahap kedua itu, Acara itu diselenggarakan di kantor DPW PAN DKI di bilangan Jakarta Timur, Rabu (04/08/2021).

Ratusan warga DKI Jakarta mendatangai Kantor DPW Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut mendapat sambutan hangat Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dan Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Patrio.

"Di tahap kedua ini, warga yang mengikuti vaksin sekitar 500 orang. Gratis. Semua kami berikan fasilitas terbaik, termasuk pendampingan dokter dan konsumsi makan siang." Terang ketua DPW PAN DKI, Eko Hendro Purnomo atau lebih dikenal dengan nama Eko Patrio.

Terpantau di lapangan, pelaksanaan vaksin gratis yang digelar PAN ini diselenggarakan secara rapi dan profesional. Warga menunggu di halaman parkir luas yang diberi tenda dan kursi.

Alur prosesnya pun mudah dari mendaftar sampai mendapat giliran vaksin. Screening dan vaksin dilakukan di rungan ber-AC yang nyaman bersama para tenaga medis yang cekatan.

Langkah konsisten PAN dalam membantu pelaksanaan vaksin ini disambut antusias oleh warga. Banyak yang merasa terbantu. Di antaranya, Fardah Sofiah (18), santri Pondok Pesantren Al Fuad Fahmi Jakarta Timur, yang kali ini melaksanakan vaksin tahap kedua. Menurut Fardah ia sebelumnya kebingungan harus vaksin di mana,

"Alhamdulillah dengan adanya program ini sangat membantu. Prosesnya juga sangat mudah." Ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyampaikan apresiasi kepada para kadernya yang terus berjuang ikut menangani dampak pandemi, termasuk dengan menyelenggarakan program vaksinasi gratis, swab antigen gratis, suntik vitamin C dan pemberian multivitamin gratis, serta pembagian sembako dan santunan.

"Kita semua harus bahu-membahu ikut menyelesaikan masalah akibat pandemi ini. Bukan hanya tugas pemerintah, tapi semua pihak. Harus kita gerakkan bersama-sama. Vaksin adalah kunci kita keluar dari persoalan pandemi ini. Jika program vaksin sukses, Insya Allah ini solusinya untuk semua," Ungkap Zulhas. (tim liputan). 

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini