Vaksinasi Massal Barisan Pemuda Melayu Kalbar Didatangi Gubernur Sutarmidji

Editor: Redaksi author photo
Vaksinasi Massal Barisan Pemuda Melayu Kalbar 
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Kegiatan vaksinasi massal yang di gelar Barisan Pemuda Melayu (BPM) Kalbar yang bekerjasama dengan Pemkot kota Pontianak di Gedung PCC Pontianak ditinjau langsung oleh Gubernur Kalbar, Sutarmidji yang di damping Kadis Kesehatan Provinsi Kalbar dan Ketua Ikatan Dokter Indonesia serta Kepala Dinas Kesehatan Pontianak langsung meninjau kegiatan vaksinasi yang di gelar Kamis (19/8/2021) usai menghadiri kegiatan vaksinasi yang di gelar BKKBN Kalbar.

Ketua Umum Barisan Pemuda Melayu Kalbar, Gusty Edy dalam kesempatan itu meminta kepada Gubernur untuk segera melaporkan kegiatan vaksinasi yang telah di gelar BPM Kalbar sebelumnya ke pusat. Harapannya dengan kegiatan yang telah berjalan ini maka stok vaksin yang terbatas saat ini dapat terpenuhi di Kalbar ini.

“Saya berharap, vaksinasi yang di lakukan oleh banyak pihak saat ini bisa berimbang dengan ketersediaan stok vaksin, sehingga program vaksinasi yang menjadi program pemerintah dapat berjalan sesuai dengan keinginan bersama,” harap Gusti Edy.

Selain itu Gusti Edy juga mengatakan bahwa animo masyarakat kota Pontianak untuk divaksin sangatlah tinggi hal terlihat dari vaksinasi massal yang di lakukan oleh BPM Kalbar selama ini.

“Ada kurang lebih 1000 orang yang belum divaksin ditambah lagi daftar tungu yang sudah mendaftar sedangkan untuk vaksinasi yang telah di lakukan selama tiga hari ini, kurang lebih 500 orang yang sudah divaksin,” tambah Gusty Edy.

Barisan Pemuda Melayu Kalbar juga mengucapkan terima kasih kepada Satgas Covid-19 Provinsi dan kota Pontianak yang telah berperan aktif dalam proses vaksinasi yang di lakukan oleh BPM Kalbar walaupun stok vaksin yang diinginkan terbatas. (tim liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini