Ledakan Dasyat Di Margondacity Mall Depok, Ternyata Ini Penyebabnya

Editor: Redaksi author photo
Lift Barang di Margondacity Mall Depok Jatuh

KALBARNEWS.CO.ID (DEPOK) – Heboh adanya ledakan dasyat di Margondacity Mall Depok yang menyebabkan runtuhnya sebagian mall dan menyebabkan korban dan sejumlah kendaraan alami rusak, ternyata adalah akibat jatuhnya lift barang di Margondacity Mall Depok tersebut.

Akibat kejadian ini terdapat beberapa korban luka dan sementara korban sudah ditangani di Rumah Sakit Bunda dan Rumah Sakit UI.

Insiden jatuhnya lift di Margondacity Mall Depok mendapat perhatian dari kementerian Sosial. Sekjen Kemensos Hartono Laras mengaku prihatin dengan peristiwa itu.

"Kami Prihatin, nanti ada bantuan untuk korban. Senin nanti, Mensos juga akan jenguk para korban," kata Hartono, Sabtu (21/8) malam usai menjenguk para korban di RS Bunda Margonda.

Sebelumnya, lift barang di Margondacity Mall Depok jatuh sehingga menyebabkan beberapa bagian plafon dan tembok ambruk. Akibat peristiwa ini sebanyak 11 orang terluka. 

Empat orang diantaranya mengalami luka serius di bagian wajah kini masih dalam perawatan rumah sakit, tiga lainya yang tertimpa bangunan hanya mendapatkan rawat jalan, satu orang pengunjung sudah diperbolehkan pulang. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini