Breaking News: Kios Pedagang Buah Di Desa Kapur Hancur Dihantam Truk Kontainer

Editor: Redaksi author photo
Sebuah Kios Buah-buahan Hancur dihantam Truk Kontainer 
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Sebuah kios yang menjual buah-buahan hancur berantakan dihantan sebuah truk pembawa kontainer berplat nomor KB 9972 QL yang meluncur dari atas Jembatan Kapuas 2 jalan Ali Anyang Desa Kapur Kecamatan Sungai Raya Kab Kubu Raya, Sabtu (07/08/2021).

Diduga Truk pembawa Kontainer tersebut alami rem blong sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya dan menghantam sebua kios tepat disisi jalan Ali Anyang Desa Kapur tersebut.

Alhasil kios penjual buah-buahan tersebut hancur berantakan dihantam Truk Kontainer yang melaju tanpa bisa ditahan, untung saja tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut.

“Untung saja tidak ada korban nyawa, tetapi kios dan isi dagangan saya seluruh buah-buahan hancur berantakan,” ujar Pemilik Kios Buah-buahan bernama Ujang.

Ujang mengatakan selain kios buahnya yang hancur dihantam Truk Kontainer tersebut, ada 4 motor yang ikut menjadi korban akibat kejadian itu.

“Semua sudah diurus oleh Kepolisian dan manjer dari ekspedisi pemilik truk kontainer juga sudah datang saya serahkan semuanya kepada pihak kepolisian,” ujarnya.

Peristiwa kecelakaan akibat diduga rem blong tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Kubu Raya, Iptu Tatang Rosyadi ketika dihubungi redaksi melalui  telephone.

“Iya benar telah terjadi Laka Lantas sebuah Truk Kontainer yang menabrak sebuah warung, diduga rem blong untuk memastikanya sedang kita lakukan penyelidikan, dan tidajk terdapat korban jiwa,” terang Iptu Tatang. (tim liputan).

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini