Harmoko, Mantan Menteri Penerangan Era Presiden Soeharto Meninggal Dunia

Editor: Redaksi author photo
Harmoko, Mantan Menteri Penerangan Meninggal Dunia

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) – Mantan Menteri Penerangan di era Presiden Soeharto Harmoko, meninggal dunia pada Minggu (4/7) sekitar pukul 20.22 WIB, Harmoko meninggal pada usia 77 Tahun di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, Senin (05/07/2021).

Kabar duka ini tentu saja membuat sedih beberapa tokoh politik di Indosnesia khususnya Politisi Partai Golkar seperti halnya Dave Laksono. Ia menyampaikan kabar dukan dan kehilangan tokoh senior Partai Golkar Harmoko.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun telah meninggal dunia Bpk. H. Harmoko bin Asmoprawiro pada hari Minggu 4 Juli pada jam 20:22 WIB di RSPAD Gatot Soebroto. Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau dan mohon doanya insya Allah beliau husnul khotimah. Aamiin YRA," kata Dave.

Harmoko adalah Menteri Penerangan di era kepemimpinan Presiden Suharto yang menjabat selama 3 periode berturut-turut sangat dikenal dimasyarakat dimasa itu apapun yang menjadi kebijakan Pemerintah maka Harmoko selalu tampil menjadi penyampai Informasi itu.

Harmoko juga pernah menjabat Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) karir politiknya menjadikanya orang dekat Presiden Suharto Kala itu. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini