Bupati Mempawah Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Pasar Rakyat Di Sungai Duri

Editor: Redaksi author photo
Bupati Mempawah Tinjau Lokasi Pembangunan Pasar Rakyat 

KALBARNEWS.CO.ID (MEMPAWAH) - Bupati Mempawah Hj. Erlina meninjau lokasi rencana pembangunan pasar rakyat oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia di Gang Tanjung Pura, Desa Sungai Duri I Kecamatan Sungai Kunyit, Rabu siang (07/07/2021).

Bupati Mempawah Hj. Erlina mengharapkan dengan adanya pasar rakyat nantinya dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitarnya. Sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Sungai Duri I.

“Dengan pembangunan pasar rakyat di daerah ini maka akan membangun taraf perekonomian masyarakat sekitar, saya berharap masyarakat dapat berpartisipasi terkait pembangunan pasar rakyat oleh Kementerian Perdagangnan ini,” ungkap Hj Erlina.

Ia juga mengatakan masyarakat dapat berperan aktif dengan mendukung proses pembangunan pasar rakyat. Sehingga pembangunan yang masih direncanakan tersebut nantinya dapat berjalan sesuai dengan target.

Diketahui bahwa rencana lokasi pembangunan tersebut masih dalam tahap kelengkapan administrasi. Dan untuk sementara masih dimanfaatkan masyarakat sebagai lapangan sepak bola serta sebagai lokasi pembukaan MTQ ke-XXXII tingkat Kabupaten Mempawah di Kecamatan Sungai Kunyit.

Turut mendampingi Bupati Mempawah Kepala Dinas PUPR Hamdani, Kabid Cipta Karya PUPR A. Rahim Akri, Camat Sungai Kunyit Raden Suhartono dan Kades Sungai Duri 1 Ana Suryana. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini