Warga Dan Brigif 19/Kh Bergotong Royong Bersihkan Lingkungan

Editor: Redaksi author photo
Warga Dan Brigif 19/Kh Bergotong Royong Bersihkan Lingkungan

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Guna menghidari musibah banjir di musim penghujan saat ini Brigif 19/Kh ajak warga gotong royong membersihkan sampah-sampah dan got saluran air yang tersumbat agar bila turun hujan deras tidak menyebabkan banjir di Jalan Khatulistiwa Kecamatan Singkawang Tengah, Kamis (17 Juni 2021).

Hal ini dilakukan karena jika saluran atau got di sepanjang jalan Khatulistiwa Kecamatan Singkawang Tengah jika tersumbat maka potensi banjir sangat mudah terjadi, karena air akibat curah hujan akan terhalang sehingga daerah sekitar gampang banjir.

Ditemui dilapangan Lettu Inf Ugu mengatakan bahwa kerja bakti ini sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat serta diharapkan banyak lagi warga yang sadar dan peduli untuk memelihara kebersihan lingkungan.

“Selain upaya menjaga agar daerah tersebut bersih dan tidak gampang banjir, ini juga bagian dari upaya mendektkan diri antara TNI dan rakyatnya dalam hal ini Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa Singkawang,” Ucapnya. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini