Rutin Berolahraga Agar Fisik Selalu Terjaga

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG)  – Agar kondisi fisik tetap terjaga dan terbina Prajurit TNI harus rutin melaksanakan olahraga, Minggu  (06/06/2021)

Dihadapkan kegiatan yang padat di Satuan, Personel Brigif 19/Kh tetap mencari waktu yang luang untuk melaksankan olahraga, salah satu olahraga yang dilaksanakan adalah Bersepeda santai dengan route seputaran kota Singkawang, hal ini dilakukan untuk menjaga fisik tetap terjaga dan agar terhindar dari Covit 19.

Saat sekarang tubuh yang sehat sangat diperlukan terlebih pada masa pandemi seperti ini. Olag raga tetap bisa di lakukan karena banyak manfaat yang di peroleh dari berolah raga di antaranya kita terhindar dari penyakit. Apalagi olah raga bersepeda selain bisa mencegah penyakit bisa juga untuk memperkuat tulang dan otot dan bisa mengoptimalkan energi dalam tubuh.

Karena dengan berolah raga yang kita lakukan secara rutin akan banyak manfaat yang kita rasakan. Apalagi seperti saat sekarang ini dimana masa pandemi belum berakhir badan yang sehat sangat di perlukan untuk menjaga imunitas tubuh agar kita bisa mencegah virus yang masuk terlebih lagi virus covid -19. Karena pandemic belum berakhir makanya kita harus tetap menjaga kebugaran tubuh. ( Tim liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini