Protokol Kesehatan Di Masjid

Editor: Redaksi author photo

 


KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) -  Kegiatan ibadah tetap menjalankan  protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, Kamis (03/06/2021)

Demi memutus rantai penyebaran virus covid -19 Petugas Protkes Masjid Baiturrahman Brigif 19/Khatulistiwa mewajibkan jamaah yang akan sholat untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu cek suhu, memggunakan masker dan menjaga jarak.

Hal itu di benarkan Pasiminlog Denma Brigif 19/Kh Lettu Inf Yasin Sitorus selaku pengurus Masjid Baiturrahman, apabila masyarakat dan keluarga besar Brigif 19/Kh akan melaksanakan Sholat di sini wajib melaksanakan Protkes. Ujar nya

Fasilitas umum seperti masjid diharapkan tetap  menjaga protocol  kesehatan seperti tetap memakai masker meskipun di masjid dan tetap jaga jarak dalam melakukan kegiatan ibadah. Karena masjid jamaahnya sering bergantian dalam setiap waktu. Maka protkes tetap harus dijaga   untuk memutus penyebaran dari covid- 19. Masjid juga bisa di jadikan tempat untuk   mensosialisasikan tetang bahaya dari covid – 19 dan cara pencegahan.

Dan bisa juga tempat berdiskusi bagaimana cara terhindar dari covid-19 dan cara untuk meningkatkan imunitas tubuh setiap jamaah masjid. ( TimLiputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini