Polres Kubu Raya Gelar Donor Darah Dan Vaksinasi Covid-19 Massal

Editor: Redaksi author photo
Polres Kubu Raya Gelar Donor Darah Dan Vaksinasi Covid-19 Massal

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) -  Sambut peringatan hari bhayangkara yang ke-75, Polres Kubu Raya gelar donor darah  dan vaksinasi massal bertempat di Aula Mapolres Kubu Raya Jalan Arteri Supadio Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini selain sebagai bakti Polri kepada Masyarakat juga dalam rangka upaya pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah kabupaten Kubu Raya dengan mengajak semua elemen masyarakat lakukan vaksinasi vcovid-19.

Selain itu Polres Kubu Raya juga lakukan kegiatan Donor Darah diikuti Personil Polres Kubu Raya dan Polsek Jajaran Polres Kubu Raya sebanyak 133 Personil, Adapun jumlah petugas tranfusi darah pada pelaksanaan Donor Darah kali ini sebanyak 11 orang yang berasal dari PMI Kota Pontianak 8 petugas dan PMI Kubu Raya 3 petugas.

Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana, S.I.K. M.H. mengatakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 Polres Kubu Raya bekerjasama dengan PMI Kota Pontianak mengelar Donor Darah di aula polres kubu Raya dan ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara.

“Selain kegiatan donor darah kita juga laksanakan vaksinasi Massal dimana saat ini kita sudah laksanakan di Polres Kubu Raya bagi Personel dan keluarganya dan di Mall GAIA Bumi Raya City,” jelas Kapolres.

Selain itu Polres Kubu Raya berkerjasama dengan Pemkab Kubu Raya juga laksanakan vaksinasi massal selama 4 hari yaitu dari tanggal 22-25 juni 2021 dan rencananya akan dilakukan kembali dari tanggal 28-30 Juni 2021

“Selama kegiatan Donor berlangsung kami tetap mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19 ketat agar terhindardari penyebab klaster baru,” Pungkas Kapolres. (Sumber : Humas Polres Kubu Raya).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini