Penyaluran Bantuan Kepada Warga

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) - Anggota Koramil 1208-06/Selakau bersama Kepala Desa Bentunai Menyerahakan bantuan Sembako kepada warga yang kurang mampu di Desa binaannya Yaitu Pahwi di Dusun Baron, Rt.01/Rw.01 Desa Bentunai Kecamatan Selakau Kabupaten Sambas. Rabu (09/06/2021)

Adapun pendampingan dan pengawalan pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) yang disalurkan kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19.

Kepala Desa Bentunai Piranto menuturkan Adapun sembako yang di berikan berupa Beras 10 Kg, Mie 1 Dus, Gula 6 Kg, Kopi 2 Kg, 1 buah tikar Serta bahan-bahan keperluan  Masak lainnya.

Tambah Kades Kegiatan pemberian sembako tersebut berkat Swadaya Masyarakat, Pemerintah Desa  Bentunai serta Babinsa Koramil 06/ Selakau serts petangkat Desa Bentunai, ujarnya.

Babinsa Desa Bentunai  Serka Rahmadsyah menambahkan tidak hanya itu, kami juga melakukan pendampingan dan pengawalan penyaluran bantuan di Desa Bentunai  yang terdampak Covid-19, yang masing-masing warga mendapatkan bantuan berupa bahan makanan sehari - hari, semoga bisa bermanfaat dan menjadi berkah bgi yang menerimanya, imbuhnya. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini