Peliharan Ikan Koi Depan Rumah Hobby Yang Jadi Ladang Usaha Prajurit Brigif 19/Kh

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Berawal dari hobi, Personel Brigif 19/Khatulistiwa peliharan ikan koi di depan rumahnya, Kelurahan Bukit Batu, Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang. Minggu (06/06/2021)

Anggota Brigif 19/Khatulistiwa Serka Irwan Memanfaatkan Halaman rumah dinas nya untuk pelihara Ikan Koi selain indah di pandang juga dapat menambah penghasilan dengan menjual ikan hias tersebut ke teman- temannya.

Hal ini di benarkan oleh Wadan Denma Brigif 19/Khatulistiwa, Kapten Inf Sulistiono mengatakan kami memerintahkan kepada anggota Brigif agar kreatif di masa pandemi saat ini, baik itu dengan berkebun maupun memelihara hewan ternak. Ujarnya.

Memelihara ikan koi bisa dilakukan di pekarangan atau bisa juga di kolam belakang rumah tergantung lahan mana yang bisa di manfaatkan. Memelihara ikan koi bisa membawa ketenangan ,keindahan sekaligus untuk  hiasan dalam rumah. Karena ikan hias ini banyak keunikan dan menarik. Banyak jenis ikan koi tergantuk memiliki berbagai pola ,warna dan sisik. Ikan koi di kenal dengan warna sisik yang indah. Selain bisa untuk hiasan, memelihara ikan koi juga bisa di jual.  (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini