Musdes Perubahan APBDES-P Desa Parit Baru Ini Kata Danramil 05/Pmk

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) – Babinsa Koramil 1208-05/Pemangkat Sertu Samiadi mewakili Danramil Pemangkat hadiri Musyawarah Desa dalam rangka Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa tahun anggaran 2021, bertempat di Aula Kantor Desa Parit Baru Desa Parit Baru Kecamatan Salatiga Kabupaten Sambas, Kamis (17/06/21)

Dalam kegiatan APBDES ini dihadiri juga oleh Camat Salatiga diwakili Malik, Kepala Desa Parit Baru diwakili Sekdes  Sendi, Babinsa Parit Baru Sertu Samiadi, Bhabinkamtibmas Parit Baru Brigpol Budiman, Ketua BPD Parit Baru  Indra, Ketua Rt Se Desa Parit Baru

Camat Salatiga diwakili  Malik dalam sambutannya mengatakan," Berkenaan adanya perubahan dana desa, dari kecamatan mengingatkan agar seluruh Rt dan Rw harus tahu anggaran yang sudah di anggarkan nanti.

" Perubahan Anggaran ini memang harus dilaksanakan berhubung kita masih dalam masa pendemi covid 19 dan anggaran yang kita rubah nanti memang untuk bantuan penanganan covid 19 dengan biaya sebesar 8 persen.

Ditempat terpisah Komandan Koramil Pemangkat Kapten Inf Karyadi mengatakan," untuk seluruh masyarakat Desa Parit Baru agar ikut mengawasi dana desa supaya penggunaannya sesuai dan tepat sasaran, demi kesejahteraan bersama dan saya juga mengingatkan mari bersama-sama kita Tegakkan Disiplin Protkes Covid-19. Tutupnya. (Tim Liputan)

Editor  : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini