Lomba Desain Logo Universitas Yarsi Pontianak Masuk Tahapan Penilaian

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Sebagai langkah persiapan peningkatan lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Pontianak yaitu Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) dan Akademi Farmasi (Akfar) menjadi Universitas Yarsi Pontianak.


Pengurus Yarsi Pontianak melakukan Lomba Desain Logo Universitas Yarsi yang dibuka secara umum melalui website resmi yarsipotianak.com dan saat ini sudah pada tahap penilaian tim penilaian.

Ketua Panitia lomba desain logo Universitas Yarsi Pontianak, Prof Gusti Hardiansyah pimpin langsung penilaian tersebut bersama perwakilan dari Yayasan,STIKes dan Akfar Pontianak di Aula Rapat Akademi Farmasi Yarsi Pontianak jalan Panglima Aim Pontianak Timur, Senin (21/06/2021).

"Ada 34 peserta yang mengikuti lomba desain logo Universitas Yarsi Pontianak ini, saat ini sedang kita nilai terkait logo yang di desain, filosofi serta estetika lainya," jelas Prof Gusti Hardiansyah.

Gusti Hardiansyah berharap dengan adanya lomba logo Universitas Yarsi Pontianak ini kedepanya Universitas Yarsi Pontianak bisa menyerap aspirasi masyarakat dan menjadi kebanggaan masyarakat Kalimantan Barat khususnya.

Dari tahapan lomba yang disusun Panitia penilaian dilakukan pada hari ini, Senin (21/06) dan akan diumumkan hasilnya pada Rabu (23/06) melalui Website Yarsi Pontianak (yarsipontianak.com) dan Instagram Yarsi Pontianak.(ek)

Editor : Taufik
Share:
Komentar

Berita Terkini