Ingatkan Masyarakat Untuk Selalu Gunakan Masker

Editor: Redaksi author photo

 


KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Personel Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa mengingatkan Masyarakat sekitar untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan selama kegiatan Kelurahan Bukit Batu, Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang, Minggu (06/06/2021)

Personel Brigif 19/Khatulistiwa berkomitmen untuk memutus penyebaran Virus Covid 19, karena itu akan selalu mengingatkan Masyarakat sekitar Brigif 19 untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam segala kegiatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.

Personel Brigif 91/Khatulistiwa selalu mengingatkan untuk mematuhi protkes apabila meakukan kegiatan. Ujar Pasi Komsos Lettu Inf Uguamin.  

Pandemi belum usai masyarakat harus tetap memakai masker kemanapun dan di manapun dan dalam aktifitas apapun. Pemakaian masker harus di lakukan dengan benar. Kerena angkat pertambahan virus covid-19 menunjukkan tren peningkatan di setiap waktu. Ini bisa di jadikan indikasi agar kita lebih ketat lagi dalam menerapkan protokol kesehatan salah satunya adalah dengan memakai masker yang harus menjadi tanggung jawab kita bersama. Meskipun vaksin sudah ada kita tetap hatus menerapakan prokes dengan ketat dan benar. (Tim Liputan )

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini