Dicalonkan Sebagai Calon Gubernur 2024 Lasarus Sampaikan Targetnya Harus Menang

Editor: Redaksi author photo
Lasarus Dicalonkan Sebagai Calon Gubernur 2024 

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan se-Kalimantan Barat mengusulkan Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus menjadi Calon Gubernur Kalimantan Barat pada Pilkada Gubernur 2024 mendatang, hal itu tertuang dalam rekomendasi Rakercab dan Rakerda DPD PDI Perjuangan yang dilaksanakan di Pontianak dan Kubu Raya beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal tersebut Ketua Komisi V DPR RI yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus mengatakan akan berdiskusi dahulu terkait hal tersebut, karna menurutnya jika maju harus bertarung pada Pilgub mendatang targetnya harus menang sehingga di butuhkan strategi khusus.

Lasrus mengatakan sebagai Kader PDI-Perjuangan ia mengaku siap jika diminta untuk maju sebagai calon Gubernur, sebagai kader yang taat akan Perintah Partai, ia menyatakan siap maju jika DPP PDI Perjuangan telah memutuskan.

"Saya akan berdiskusi terlebih dahulu terkait hal tersebut, karna menurut saya jika maju kami harus menang sehingga dibutuhkan strategi khusus," tegas Lasarus kepada Redaksi Kalbarnews.co.id usai melalukan Rakerda di Qubu Resort Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (26 Juni 2021).

Sementara itu terkait Pemilihan Presiden DPC dan DPD PDI-P Kalimantan Barat sepakat mengusung Puan Maharani untuk menjadi presiden selanjutnya.

Dua Rekomendasi tersebut tertuang dalam Rapat Kerja Daerah PDI Perjuangan yang dihadiri seluruh Pengurus DPC PDI Perjuangan se-Kalimantan Barat dan dilakukan secara langsung dan Virtual dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan semua peserta melakukan Awab PCR terlebih dahulu. (bian).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini