Datangi Warga Desa Monterado Ini Tujuan Babinsa Koramil 1202-06/Samalantan

Editor: Redaksi author photo

 

Babinsa Koramil 1202-06/Samalantan Datangi Warga Desa Monterado 

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) - Guna mendukung Tugas Pokok sebagai seorang Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan warga binaanya, Babinsa Koramil 1202-06/Samalantan secara rutin mendatangi masyarakat di Desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Minggu (30/05/2021).

Hal itu disampaikan Babinsa Koramil 1202-06/Samalantan, Serda Samuel Slamet Ia mengatakan sebagai wujud keakraban antara aparat teritorial kepada warga binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga desa.

“Kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat selain itu juga menjadi ajang silahturahmi mendekatkan diri kita kepada warga,” ujarnya.

Babinsa Koramil 1202-06/Samalantan ini menjelaskan tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di Wilayah Binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.

"Bagi kami selaku Babinsa, jarak tak akan memisahkan dengan warga, semua kami lakukan dengan tulus dan ikhlas demi tugas menjaga wilayah binaan yang menjadi tanggung-jawabnya masing-masing," pungkas Serda Samuel Slamet. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini