Danramil Teluk Keramat Kunjungi Peternak Madu Trigona Di Wilayah Binaan

Editor: Redaksi author photo
Danramil Teluk Keramat Kunjungi Peternak Madu Trigona 

KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) - Danramil 07/Teluk Keramat, Letnan Dua Inf Wasino meninjau peternak lebah kelulut Warga yang berlokasi di Desa Madu Trigona Dusun  Panagaman RT 003/RW 002 Desa Sekura Kecamatan Teluk Keramat Kabupaten Sambas, Senin (07/06/2021)

Di sela-sela peninjauannya ke Wisata Agro Budidaya Madu Trigona (Kelulut) tersebut Danramil 1208-07/TLK Letnan Dua Inf Wasino menyampaikan kepada Peternak madu kelulut agar tetap semangat untuk berkarya dimasa pandemi Covid-19 Koramil 07/Teluk Keramatsangat mendukung pengembangan ekonomi masyarakat ini.

“Membudidayakan Madu Trigona (Kelulut) ini merupakan salah satu bentuk atau cara menciptakan ketahanan pangan secara mandiri, apalagi madu ini sangat baik untuk kesehatan,” ucapnya.

Pembudidaya Madu Trigona (Kelulut) Zusnainen berterimakasih atas kunjungan Danramil 07/Teluk Keramat, Letnan Dua Inf Wasino dan memberikan semangat kepada dirinya dalam membududayakan Madu Trigona (Kelulut) ini.

“Madu Trigona (Kelulut) ini manis dan sifatnya alami (natural), bukan seperti manis gula atau lain sejenisnya, semuanya manis buatan yang banyak menggunakan campuran zat kimia,” ujarnya.

Ia berharap Budidaya Madu Kelulut ini akan bisa membantu dalam hal perekonomian warga, yang nantinya juga bisa meningkatkan kesejahteraan warga binaan Danramil 07/Teluk Keramat. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini