Bupati Dan Wakil Bupati Sambas Resmi Dilantik Dan Akan Langsung Tancap Gas Kinerja

Editor: Redaksi author photo
Bupati Dan Wakil Bupati Sambas Resmi Dilantik 

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Bupati dan Wakil Bupati Sambas terpilih, H Satono, S.Sos.I.,M.H. dan Fahrur Rofi, S.I.P., M.H.S.c. resmi dilantik oleh Gubernur Kalbar H Sutramidji, S.H, M.hum. di pendopo Gubernur Kalimantan Barat Jalan A Yani Pontianak, Senin (14/06/2021).

Dalam kesempatan tersebut Gubernur, H Sutarmidji menginstruksikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk serius tangani covid-19, serta tingkatkan sektor pariwisata juga prekonomian, tidak hanya itu Sutarmidji juga berharap sektor pendidikan juga menjadi perhatian dari Bupati dan Wakil Sambas terpilih.

"Saya berharap Bupati dan Wakil Bupati terpilih ini bisa meningkatkan sektor pendidikan, pariwisata serta ekonomi, dan yang juga tak kalah penting adalah penanganan covid-19," ujar Mantan Walikota dua periode ini.

Selain itu Gubernur Kalbar ini juga mengingatkan untuk terus mengawal pembangunan nasional salah satunya Jembatan Sungai Sambas Besar dimana proyek tersebut saat ini sudah berjalan dan menjadi harapan masyarakat untuk kemajuan transportasi.

Sementara itu Bupati terpilih H Satono mengatakan akan lansung bergerak dan tancap gas, agar pembangunan dan penanganan covid-19 segera tuntas. Selain itu ia juga menyatakan akan menjalankan Insturksi Gubernur dalam menangani covid-19.

"Kita setelah ini akan lansung tancap gas, dan akan menjalankan visi dan misi kita, selain itu akan kita laksanakan penanganan Covid-19  sesuai instruksi Gubernur Kalbar, "ungkap H Satono.

Hal senada juga diungkapkan oleh Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi, ia menegaskan akan merangkul para kandidat yang menjadi lawan politiknya dalam pilkada 2020 lalu, ia menyatakan tidak ada lagi pendukung satu dengan yang lain saat ini hanya fokus bersama sama membangun Kabupaten Sambas.

"Kita akan rangkul teman-teman yang kemarin berkompetisi di Pilkada 2020, dan bersama sama membangun Kabupaten Sambas kedepanya," ungkap Fahrur Rofi.

Satono juga menyatakan meski masa jabatannya tidak sampai 5 tahun, namun dirinya optimis dalam 3 tahun kepemimpinannya, ia yakin bisa memberikan kemajuan bagi kabupaten sambas kedepan. (samsul).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini