Brigif 19/Kh Panen Kangkung Bukti Nyata Wujudkan Ketahanan Pangan

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Prajurit Brigif 19/Kh dan Persit Cabang LIX PD Tanjung Pura meningkatkan ketahanan pangan dimasa pandemi melalui panen sayur kangkung yang ditanam di lahan Brigif 19/Khatulistiwa Singkawang, Rabu (02/06/2021).

Hal ini merupakan program pemerintah dalam meningkatkan ketahanan pangan di masyarakat khususnya Brigif 19/Kh dimasa pandemi Covid-19.

Pasikomsos Brigif 19/Kh Lettu Inf Ugu Amin menyampaikan bahwa kegiatan program ketahanan pangan ini sangat membantu perekonomian para Prajurit dan keluarga dimasa pandemi ini. Kebutuhan dapur dalam hal ini sayur mayur sudah tersedia di kebun sendiri yaitu lahan Brigif 19/Kh.

Ditempat terpisah Ibu Ketua Persit Cabang LIX PD Tanjung Pura Ny. Ria Fikri Ferdian saat ditemui mengatakan ini adalah bentuk kegiatan mendukung program pemerintah dalam usaha ketahanan pangan.

“Hasil panen yang sudah didapat dibagikan untuk Prajurit dan keluarga ke rumah-rumah untuk dapat diolah sebagai kebutuhan sehari-hari,” ungkap Ketua Persit Cabang LIX PD Tanjung Pura Ny. Ria Fikri Ferdian. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini