Brigif 19/Kh Ajak Galakkan Pemakaian Masker

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG)  - Sosialisasi penggunaan masker terus digencarkan Brigif 19/Kh kepada masyarakat dalam rangka menghimbau dan mensosialisasikan kepada warga Jl. Pramuka Kecamatan Singkawang tengah untuk mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi. Rabu (09/06/2021).

Himbauan dan sosialisasi ini juga untuk menggugah kesadaran masyarakat guna antisipasi penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat. Serta penerapan 5 M dalam kehidupan sehari-hari. Jika tidak ada keperluan yang mendesak jangan sampai keluar rumah dan menghindari kerumunan.

 Karena kita tidak pernah tahu siapa yang membawa virus covid -19.  Kita tidak boleh lengah saat pandemic sekarang ini karena kurva penambahan menunjukkan adanya peningkatan ,kewajiban kita untuk membantu pemerintah guna memutus mata rantai covid -19.

Pemakaian masker wajib kita patuhi di manapun kita berada dan dalam kondisi apapun apalagi jika kita ada gejala-gejala mirip dengan covid-19. Masker  selain menjaga diri sendiri juga menjaga orang yang kita cintai yang ada di sekitar kita.

Pasikomsos Brigif 19/Kh Lettu Inf Ugu mengatakan Gunakan selalu masker saat di luar rumah, guna mencegah tertular virus corona, untuk kesehatan kita bersama, ucapnya. (Tim Liputan )

Editor  : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini