Breaking News: Polri Bongkar Penyeludupan 1,1 Ton Narkoba

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KAKARTA) - Polri mengungkap tindakan kriminal penyalahgunaan narkoba sejumlah 1,1 Ton jaringan Timur Tengah, Hal itu disampaikan Kapolri, Jendral Pol Listyo Sigit dalam konferensi pers di Mapolri Jakarta (14/06/2021).
Keberhasilan Polri mengungkap kasus peredaran narkoba jaringan timur tengah ini sudah dipantau dan diikuti aparat selama hampir satu bulan.

Kapolri mengatakan pengungkapan kasus  ini dilakukan oleh jajaran Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Utara  dengan pengungkapan di 4 TKP,  tersangka 5 WNI , 2 WNA berasal dari Nigeria dari tTmur Tengah.

Empat TKP berada di Gunung Sindur Bekasi, Pasar Modern Bekasi, Apartemen Basura Timur dan Apartemen Grand Pramuka Jakarta.

Kapolri mengajak semua pihak untuk bersama-sama melakukan pencegahan penyalahgunaan Narkoba, selain pengedar narkoba tetapibjuga harus bisa mengurangi pengguna narkoba.

'Narkoba bisa merusak warga kita, untuk itu adalah tugas bersama memerangi kejahatan narkoba dari Indonesia, perlu kerjasama kerja keras semua elemen," ujar Kapolri.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit juga mengapresiasi anggota yang berhasil mengungkap peredaran narkoba jaringan Timur Tengah ini.

"Teruslah berkerja dengan baik jadikan ini sebagai amal kebaikan kita semua dalam menjaga negeri ini," pungkas Kapolri (tim liputan).

Editor : Edi


Share:
Komentar

Berita Terkini