Babinsa Sungai Raya Ajarkan Pelajar SMP Negeri 04 Lawan Penyebaran Covid-19

Editor: Redaksi author photo
Babinsa Sungai Raya Ajarkan Pelajar SMP Negeri 04  Lawan Penyebaran Covid-19

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) - Babinsa Koramil 1202-03/Sry, Koptu Sulaiman melaksanakan pemantauan dan pembinaan pencegahan penyebaran covid-19 kepada anak anak SMP Negeri 04 Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang,  Sabtu (12-06-2021)

Dimasa Pademi Covid 19 ini kegiatan belajar mengajar dilaksanakan secara online, hari ini pada saat Siswa-siswi SMP Negeri 04 Sungai Raya Kepulauan mengambil Soal ulangan Babinsa Sungai Raya memanfaatkan momen tersebut untuk mengajak siswa siswi senam bersama.

“Guna menjaga diri agar tetap sehat saya memberikan pengarahan kepada siswa-siswi untuk agar selalu menjaga Protokol kesehatan dan selalu menjaga kesehatan dengan cara pola hidup sehat dengan makan yang teratur dan selalu rajin berolah raga,” ujar Koptu Sulaiman. .

Sementara itu Kepala sekolah SMP Negeri 04 Sungai Raya Kepulauan, Suherwan S.Pd mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Sungai Raya Koptu Sulaiman, yang mau menyempatkan waktunya, yang tentunya sedikit memberikan motivasi dan gairah semangat dalam belajar mengajar disaat kondisi Pademi Covid 19 saat ini.

“Kami berterimakasih kepada Babinsa Koramil 1202-03/Sry, Koptu Sulaiman yang telah memberikan siswa-siswi kami pendampingan dan pembinaan dimasa pandemic covid-19 ini,” ujar Kepala Sekolah.

Kepala sekolah SMP Negeri 04 Sungai Raya Kepulauan, Suherwan S.Pd juga berharap agar Pademi Covid 19 ini cepat berlalu dan kegiatan belajar mengajar disekolah dapat berjalan dengan normal kembali.(tim liputan).

Editor: Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini