Babinsa Sukseskan Penyaluran Program BLT

Editor: Redaksi author photo

 


KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) - Babinsa Koramil 1202-04/Seluas Praka Arif kusman Bantu Sukseskan program pemerintah tentang penyaluran BLT ( Dana Desa ) di Desa Bengkawan desa binaannya, Kamis (03/06/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Seluas Yustinus Kapolsek Selus Suwandi Bhabinkamtibmas, Ketua BPD Bengkawan dan Staf Kantor Desa Bengkawan.

Praka Arif kusman mengatakan, kepada penerima penyaluran  BLT-DD diharapkan kepada masyarakat untuk Benar-benar menggunakan dana tersebut di karenakan sampai dengan saat ini Pandemi Covid-19 belum hilang dan Pergi kekampung halamannya bahkan Semakin meningkat kasusnya diwilayah kita Kalimantan Barat.

Dana BLT-DD yang cair tiap bulan sebesar Rp.300.000,00 Perkepala keluarga, ini merupakan salah satu Program pemerintah pusat di masa-masa Pandemi covid-19 khususnya untuk Masyarakat yg miskin atau tidak mampu.

Lanjut, "kehadiran dari pihak kami yakni Babinsa yang bersinergi dengan Bhabinkamtibmas di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar betul-betulbtepat sasaran, sehingga tidak terjadi permasalahan dalam penyaluran BLT DD tersebut," ungkapnya. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini