Babinsa Dan Warga Desa Lemukutan Pasang Tiang Aliran Listrik Baru

Editor: Redaksi author photo
Babinsa Dan Warga Desa Lemukutan Pasang Tiang Aliran Listrik Baru

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) - Babinsa dan Warga Desa Lemukutan pasang tiang aliran listrik baru hal itu dilakukan berdasarkan keterangan dari pihak PLN karena listrik  PLTD di Desa Pulau Lemukutan ini sangat terbatas dan listrik menyala hanya pada sore hari pukul 16.00 WIB sampai dengan pagi hari pukul 06.00 WIB saja.

Guna meningkatkan pelayanan Listrik dari PLN Babinsa Desa Pulau Lemukutan Kopda Ricchi Corneddhi bersama Kepala Desa Pulau Lemukutan Ahmad Yusuf melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan jalan desa untuk persiapan pemasangan tiang listrik di RT.01/RW.01 Dusun Batu Barat Desa Pulau Lemukutan Kec Sungai Raya Kepulauan Kab Bengkayang, Selasa (15/06/2021).

Warga sangat antusias dalam gotong-royong karena di samping untuk mempererat tali silaturahmi Warga Dusun Batu Barat ini sudah hampir 15 tahun tidak mendapatkan aliran listrik.

Oleh sebab itu dengan adanya program dari PLN untuk mengaliri listrik di RT.01 dusun Batu Barat Babinsa dan Kepala Desa Pulau Lemukutan bersama-sama turun langsung ke lapangan untuk membantu warganya. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini