Babinsa Dan Tim Gabungan Perketat Pos Penyekatan PPKM Mikro Di Kecamatan Ledo

Editor: Redaksi author photo

 

Tim Gabungan Perketat Pos Penyekatan PPKM Mikro Di Kecamatan Ledo

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) – Anggota Koramil 1202-07/Ledo Babinsa Desa Tebuah Marong Kecamatan Ledo, Serda Joni melaksanakan kegiatan pengamanan pos PPKM mikro di Desa Tebuah Marong Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang, Senin (31/05/2021).

Hal tersebut disampaikan Serda Joni Ia mengatakan dalam pelaksanaan tugas di wilayah, dirinya bersama anggota Polsek Ledo, Puskesmas Ledo dan Perangkat Desa di Kecamatan Ledo serta Instansi terkait selain melaksanakan pengecekan warga yang melewati, melintasi pos PPKM.

“Kegiatan pengamanan pos PPKM mikro di Desa Tebuah Marong dimana jalan tersebut sebagai jalan penghubung antara Kabupaten Bengkayang dan Sambas,” ujarnya.

Serda Joni menjelaskan TimGabungan juga lakukan pengecekan baik suhu tubuh maupun Rapid Test Antigen (secara acak) bagi masyarakat yang melewati poros jalan penghubung di Desa Tebuah Marong baik arah ke Sambas maupun arah ke Ledo serta menegur warga yang tidak menggunakan masker, serta membagikan masker bagi warga yang tidak menggunakan masker..

"Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut sebagai langkah antisipasi dalam rangka menemalisir terjadinya penyebaran Covid-19 dan sebaliknya, dikarenakan Kecamatan Ledo merupakan sentral penghubung antara Kabupaten Bengkayang dan Kabupaten Sambas sehingga menjadi akses dan jalur penghubung untuk kota dan kabupaten lainnya di walayah tersebut," pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini